Kamis, 29 September 2016

I AM


Haiii, Nama saya Verdi Rahmad Sugiarto, dan saya biasanya di panggil Verdi, saya berasal dari Mojokerto, dan saya lahir di Mojokerto pada tanggal 06 Februari 1998, saya mempunyhai hobi olahraga dan saya suka dengan berwisata, saya mempunyai sedikit kemampual lebih di bidang bulutangkis, renang, futsal.Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG, di fakultas EKONOMI Dan BISNIS, jurusan ILMU EKONOMI DAN STUDI PEMBANGUNAN (IESP). Saya mengambil jurusan ini karena saya ingin menjadi seorang yang mempunyai  ilmu ekonomi dan menjadi orang sukses serta bisa berguna bagi agama, bangsa, serta keluarga, dan saya berkeinginan untuk bisa membahagiakan orangtua saya karena beliau telah melahirkan, merawat, serta menyekolahkanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar